Ivan Slank Ajak Slankers Tetap Kreatif

Ivan Slank Ajak Slankers Tetap Kreatif

MAJALENGKA- Ivan Kurniawan Arifin atau yang lebih akrab dipanggil Ivan mengajak kepada Slankers agar tetap berkreasi di masa pandemi Covid-19. Memanfaatkan teknologi di era modernisasi melakukan kreativitas merupakan hal yang harus dilakukan agar tetap produktif di situasi sekarang.

Hal tersebut diungkapkan musisi Slank saat berkunjung ke Sekretariat Slank Fans Club (SFC) Majalengka Jl Kaputren No. 66 Jatitujuh, Majalengka, beberapa hari lalu.

Dalam kunjungannya itu, Basis Slank ini juga sekaligus launching perdana Slankfainer di Majalengka tepatnya di Sekretariat Slank Fans Club, Jatitujuh. \"Majalengka merupakan kota pertama yang saya kunjungi. Saya berkunjung dalam rangka road slankfainer ke beberapa kota di tanah air,\" ujarnya.

Menurutnya, dengan semangat untuk tetap berusaha dan terus berkreativitas, slankers yang ada di daerah diharapkan bisa menghadapi masa sulit di musim pandemi. Ia mengajak kepada slankers khususnya dan masyarakat Indonesia agar tetap mene,rapkan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas dan berdoa agar kondisi sekarang ini cepat pulih seperti sedia kala.

Sementara itu, ketua Komunitas Slankers Fans Club (SFC) Kabupaten Majalengka Amin Halimi mengapresiasi Ivan melakukan launching Slankfainer perdana di sekretariatnya. Ini merupakan penghargaan yang diberikan kepada SFC dalam kegiatan tersebut.

Selama pandemi Covid-19 ini, pihaknya juga masih tetap melakukan kegiatan di antaranya gerakan penghijauan tanam ribuan pohon bekerja sama dengan Muspika Jatitujuh, pembagian ratusan masker, sembako dan lainnya.

\"Meski semua aktivitas kita sekarang ini banyak dibatasi, tapi tidak menyurutkan semangat kita di bidang sosial, keagamaan dan budaya,\" imbuhnya. (ono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: