Mabiran dan LPK Kecamatan Majalengka Dikukuhkan

Mabiran dan LPK Kecamatan Majalengka Dikukuhkan

MAJALENGKA- Ketua  Kwartir Cabang Gerakan Pramuka (Kwarcab) Majalengka Drs H Eman Suherman, MM  melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) dan Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK) Kecamatan Majalengka, Minggu, (14/3).

Selanjutnya, Ketua Mabiran Majalengka yang juga Camat Majalengka, H Sidharta AP MP melantik pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwarran) Majalengka masa bakti 2021-2023 bertempat di Aula Kecamatan Majalengka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Ketua Mabiran Majalengka H Sidharta AP MP menyatakan mabiran, kwarran dan gugus depan yang ada di Ranting Majalengka siap ikut serta untuk menyukseskan program yang ada di Kwarcab Majalengka. Sehingga Gerakan Pramuka berjalan ideal, berpendidikan, berwatak, ahklak budi pekerti yang luhur.

\"Kami mabiran dan kwarran Majalengka siap berkolabirasi dan berelaborasi dengan program yang ada di kwarcab,\" ujarnya.

Sementara itu Ketua Kwarcab Majalengka yang juga Sekda Majalengka, Eman Suherman mengatakan pelantikan ini merupakan sebuah perjalanan regenarasi dalam organisasi.. \"Saat diberi amanah baru harus mempunyai idealisme dan cita-cita, hal tersebut harus diwujudkan dengan sebuah niat, bagaimana ingin membawa organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat dan anak-anak didik kita,\" katanya. (ara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: