Bupati Lantik Pengurus Dewan Pendidikan

Bupati Lantik Pengurus Dewan Pendidikan

MAJALENGKA - Bupati Majalengka, Dr H Karna Sobahi MMPd melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pendidikan  (DP) Kabupaten  Majalengka periode 2020-2025 bertempat di Gedung Yudha Setda Majalengka, Jumat (12/3).

Bupati   Karna  mengatakan, Dewan Pendidikan merupakan keterwakilan dari masyarakat sesuai potensi dan komposisi pada bidangnya masing-masing, untuk merumuskan dan memperhatikan nasib dunia pendidikan di masa pandemi Covid-19 ini. DP bisa ikut berkontribusi dalam masalah pendidikan saat pandemi  Covid-19.

Bupati berharap, kehadiran  DP memberikan gagasan dan ide dalam memecahkan permasalahan pendidikan saat ini. \"Kehadiran dan keberadaan dewan pendidikan diharapkan mampu membantu memecahkan persoalan pendidikan, terlebih dalam masa pandemi Covid 19 dengan sistem pelajaran yang ada dengan sistem daring (dirasa) sudah kurang efektif lagi. Untuk itu saya berharap melalui ini permasalahan pendidikan dapat terpecahkan, bagaimana pola pendidikan agar bisa menghadirkan kembali anak di sekolah,\" katanya.

Bupati juga meminta kepada DP segera memetakan segala permasalahan dan kebutuhan pendidikan, agar mampu meningkatkan kualitas dan daya saing pendidikan. \"Saya yakin dan optimis di bawah kepemimpinan pengurus saat ini, apa yang menjadi harapan pemerintah khususnya dalam urusan bidang pendidikan dapat terwujud,\" ujarnya. (ara/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: