Jalan Berlubang Mulai Diperbaiki

Jalan Berlubang Mulai Diperbaiki

MAJALENGKA - Dinas Bina Marga Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat melakukan perawatan jalan yang berlubang di jalur Maja sampai Cikijing,  Jumat (12/3).

Uhan Suhandi selaku mandor proyek menunjukan perbaikan yang sedang dilakukan di Jalan Raya Banjaran menuju Talaga. Musim penghujan membuat perbaikan sedikit terhambat. \"Alhamdulillah perbaikan mulai dari Maja, sekarang sudah di Banjaran,\" katanya.

Uhan meminta kepada para pengendara untuk menghargai ketika ada perbaikan jalan, tidak sembarangan melalui karena sudah dipasang rambu-rambu. Karena pernah kejadian salah satu pekerja perbaikan jalan tertabrak dan harus dilarikan ke rumah sakit.

\"Jadi mohon saat ada perbaikan bisa menghargai tidak terburu-buru atau sampai menerobos. Tentu harus ada yang mengalah bergantian,\" katanya.

Salah satu pengendara motor dari arah Maja menuju Banjaran, Firman sangat berterima kasih karena jalan yang biasa dilalui memang dalam keadaan rusak berlubang. \"Terima kasih sudah diperbaiki, karena aklau dibiarkan akan semakin rusak,” katanya. (iim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: