SNNU Silaturahmi dengan Kapolres

SNNU Silaturahmi dengan Kapolres

MAJALENGKA- Untuk menjalin sinergitas dengan berbagai pihak, Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (SNNU) Kabupaten Majalengka silaturahmi dengan AKBP Syamsul Huda yang baru mengemban tugas sebagai pimpinan di wilayah hukum Polres Majalengka. Silaturahim yang berlangsung singkat ini dihadiri Ketua Harian SNNU Majalengka Muhammad Habibie beserta pengurus lainnya.

Habibie menyampaikan dukungan dan harapan kepada AKBP Syamsul Huda untuk dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di kabupaten Majalengka. \"Kami berharap SNNU sebagai bagian dari elemen masyarakat ini diperkenankan untuk berperan serta dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, \" tandasnya.

Tidak hanya itu ia pun berharap di kemudian hari Polres Majalengka dapat bersinergi dan ikut menyukseskan program-program SNNU yang sebelumnya sudah terjalin kerja sama antara Inkopol RI dan SNNU Jabar.

SNNU Majalengka siap bentuk kelompok budidaya Ikan di setiap pesantren. SNNU Jawa Barat telah melakukan kesepahaman (MoU) dengan Induk Koperasi Polisi (Inkopol) RI. SNNU Majalengka menindaklanjutinya dengan agenda besar membudidayakan ikan air tawar, mengingat Majalengka bukan wilayah pantai. (bae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: