Travel Goldy Mulia Wisata Siap Berangkatkan Jamaah Umrah

Kamis 24-10-2024,09:27 WIB
Reporter : Almuaras
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM – Minat masyarakat Kabupaten Majalengka untuk menunaikan ibadah haji dan umrah cukup tinggi.

Karena itu, tidak sedikit travel haji dan umrah dari kota-kota besar membuka cabang di Kabupaten Majalengka.
PT Goldy Mulia Wisata telah hadir di Kota Majalengka dan membuka layanan untuk ibadah haji dan umrah sejak 19 Juli 2024 lalu.

Manajer operasional Kantor Cabang PT Goldy Mulia Wisata Kabupaten Majalengka, H Ade Sudirman, menyebutkan bahwa travel haji, umrah, dan wisata Goldy telah resmi beroperasi selama dua tahun.

Berkantor di Jalan KH Abdul Halim Majalengka, berjarak hanya 100 meter dari Markas Polres Majalengka.
Dijelaskan Ade, Travel Goldy resmi terdaftar dengan kantor pusat di Kawasan BSD, Tangerang.

BACA JUGA:200 Simpul Uu Ruzhanul Ulum Deklarasi Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar 2024

Menurutnya, mereka memilih membuka cabang di Kabupaten Majalengka karena tingginya minat masyarakat muslim di daerah ini untuk menunaikan ibadah haji dan umrah.

Dia mengingatkan agar masyarakat tidak tergiur dengan travel murah yang berpotensi melakukan penipuan.
“Jika ingin mengecek apakah travel haji dan umroh itu resmi, bisa membuka aplikasi Umrah Cerdas. Jika ada nama travel tersebut, maka itu resmi dan terdaftar di Kementerian Agama RI,” tegas Ade saat berkunjung ke kantor Biro Radar Majalengka.

Ade menjelaskan bahwa pada peresmian lalu, Ahmad Rivan Sahroni selaku Direktur PT Goldy Mulia Wisata dan Suud Sudiah Abdullah selaku Dewan Penasehat hadir langsung di Kabupaten Majalengka.

Adapun tarif umrah di Travel Goldy berkisar Rp 27 juta untuk paket umrah selama 9 hari.
“Kami memiliki berbagai paket umrah, termasuk paket Arbain selama 16 hari dengan hotel berbintang lima.

BACA JUGA:Maruarar Sirait Dilantik Jadi Menteri, Warga Majalengka Gelar Syukuran

Masyarakat tinggal memilih paket yang diinginkan. Insya Allah, pada Januari 2025, Travel Goldy akan memberangkatkan jamaah umroh dari Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kemenag Kabupaten Majalengka, Dr H Agus Sutisna MPd, melalui Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), KH Abu Mansyur, menyatakan bahwa di Kabupaten Majalengka sudah ada 9 travel haji dan umrah yang resmi terdaftar.

“Travel Goldy Mulia Wisata adalah travel keenam di Kabupaten Majalengka yang sudah memiliki izin resmi. Bahkan, Goldy Mulia Wisata adalah satu-satunya travel yang pertama menerima visa haji,” ujar Kasi PHU.

Pihaknya hanya dapat mengawasi travel yang resmi, sehingga dia menghimbau agar masyarakat berhati-hati terhadap agen travel yang belum terdaftar. (ara)

BACA JUGA:Deklarasi Komitmen Pro Prabowo Subianto dan Pro Jokowi Berada di Barisan Pasangan Eman-Dena

 

Kategori :