Tabligh Akbar Majalengka Bershalawat, Doakan Paslon Eman-Dena Pimpin Majalengka

Selasa 15-10-2024,11:32 WIB
Reporter : Ono Cahyono
Editor : Ono Cahyono

MAJALENGKA, RADAR MAJALENGKA.COM - Guna menyambut Hari Santri Nasional 2024, relawan sahabat Yoshua menginisiasi kegiatan tabligh akbar Majalengka bershalawat bersama ustadz Sholeh Mahmoed Nasution atau ustadz Solmed.

 

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Babakansari, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Senin 14 Oktober 2024 malam diikuti ribuan masyarakat kota angin.

 

Gemuruh sholawat berkumandang dalam acara tersebut. Di sela-sela kegiatan ini juga, ribuan masyarakat mendoakan agar calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1 Eman Suherman-Dena Muhamad Ramdhan menjadi pemimpin di Majalengka.

 

"Kami mendoakan agar pak Eman dengan Kang Dena terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka," kata salah seorang warga yang mengikuti acara Tabligh Akbar Majalengka Bershalawat, Jajang (28).

 

BACA JUGA:Divisi Hukum dan Advokasi Eman-Dena Laporkan Dugaan Netralitas Dua Oknum Kepala Desa

 

Jajang menaruh harapan kepada Eman-Dena karena diyakini bisa memimpin Majalengka kedepan. Jajang menilai, Eman-Dena merupakan sosok yang bersih dari korupsi.

 

"Saya melihat pak Eman dan kang Dena ini merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan bersih dari korupsi. Ini yang menjadi harapan saya agar pasangan Eman-Dena terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Majalengka," ujar Jajang.

 

Hal senada juga disampaikan Susi Susilawati (33). Menurutnya Eman-Dena adalah pasangan yang saling melengkapi. Eman berpengalaman di birokrasi, sedangkan Dena menjadi tokoh yang diharapkan bisa merangkul pemuda di Majalengka.

Kategori :