HUT ke-5 Garden Hotel Gelar Jalan Santai dan Zumba

Selasa 01-10-2024,11:00 WIB
Reporter : Almuaras
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Ratusan peserta antusias mengikuti gerak jalan santai dan senam Zumba yang diselenggarakan oleh Garden Hotel Majalengka pada Minggu (29/9).

Sales Manager Garden Hotel, Arya Sunarya, menyebutkan bahwa dalam rangka merayakan ulang tahun ke-5, Garden Hotel mengadakan gerak jalan sehat dan lomba senam Zumba.

“Ratusan peserta tidak hanya berasal dari Kabupaten Majalengka, tetapi juga dari Cirebon dan Sumedang,” kata Arya kepada Radar.

Arya menjelaskan bahwa HUT ke-5 Garden Hotel jatuh pada 16 September, namun bertepatan dengan ulang tahun pemilik hotel, sehingga kegiatan jalan santai dan senam Zumba dilaksanakan pada Minggu (29/9).

BACA JUGA:PD Persis Tentukan Sikap Politik di Pilkada

“Kami juga mengundang mitra dari Galeri Batik Khas Majalengka, Herty Elit, untuk membuka stand pada acara tersebut karena banyak yang meminta oleh-oleh batik khas Majalengka,” ujarnya.

Owner Galeri Batik Herty Elit, Uti Sayuti, SPd, mengapresiasi kerja sama dengan Garden Hotel untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pengembangan KUKM di Kabupaten Majalengka.

Peserta senam Zumba yang meraih juara pertama, Fiet Hertiani dari Kelurahan Munjul, menyatakan bahwa lima orang peserta dari Asia Fie Majalengka merasa bersyukur dan bangga dapat meraih juara pertama pada acara Anniversary ke-5 Garden Hotel.

“Semoga Garden Hotel semakin maju dan jaya,” ujarnya. (ara)

BACA JUGA:Timses Caleg PDIP Dukung Eman-Dena

Kategori :