DPC Persatuan Jurnalis Indonesia Majalengka Resmi Dilantik

Jumat 27-09-2024,14:26 WIB
Reporter : Almuaras
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM  - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Majalengka masa bhakti 2024-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PJI, Hartanto Boechori, di Gedung Nyi Rambut Kasih Majalengka, Rabu (25/9).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PJI Hartanto Boechori beserta rombongan DPP PJI, Koordinator PJI Jawa Barat yang juga menjabat sebagai Ketua PJI Kabupaten Indramayu, jajaran Forkopimda Kabupaten Majalengka, perwakilan OPD, perwakilan camat, perwakilan organisasi wartawan di Kabupaten Majalengka, serta undangan lainnya.

Pj Bupati Majalengka, Drs H Dedi Supandi, MSi, mengucapkan selamat kepada Ketua PJI Majalengka, pengurus, dan anggota PJI Majalengka yang baru dilantik.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PJI Hartanto Boechori mengajak jurnalis yang tergabung di PJI Majalengka untuk selalu memegang teguh Kode Etik Jurnalistik.

BACA JUGA:Menteri AHY Motivasi Taruna/i Akmil, Minta Siapkan Diri untuk Pengabdian kepada Rakyat dan Negara

"PJI Majalengka harus menjaga marwah organisasi dan membesarkan PJI di Kabupaten Majalengka. Jadilah jurnalis yang profesional dan beretika, serta memahami dan melaksanakan fakta integritas PJI," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Gatot Sulaeman mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua dan Pengurus PJI Majalengka dan menyatakan siap bersinergi.

Ketua PJI Majalengka, Rudyanto Hutasoit, mengajak pengurus dan anggota untuk bekerja keras membesarkan PJI Majalengka.

"Jaga kekompakan dan mari bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka serta stakeholder lainnya untuk membangun Majalengka yang adil, makmur, dan sejahtera," tuturnya.

BACA JUGA:Kementerian ATR/BPN Berhasil Selamatkan Rp5,71 T Kerugian Negara dari Kejahatan Pertanahan

Pada kesempatan tersebut, diserahkan cinderamata dari Ketua Umum kepada Pj Bupati Majalengka, Kapolres Majalengka, Dandim 0617 Majalengka, Ketua DPRD Majalengka, Kejaksaan Negeri Majalengka, serta Bakesbangpol Majalengka. Selain itu, perwakilan Pj Bupati Majalengka, Kadis Kominfo, juga menyerahkan cinderamata kepada Ketua Umum PJI. (ara/ril)

Kategori :