Tercatat 1001 Penghargaan Telah Diraih Karna Sobahi

Senin 12-08-2024,16:29 WIB
Reporter : Baehaqi
Editor : Baehaqi

RADARMAJALENGKA.COM-Bupati Majalengka periode 2018-2023, Karna Sobahi menjadi sastu satunya Bupati, yang telah berhasil meraih banyak penghargaan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, jumlah penghargaan yang telah diraih Karna Sobahi, selama 5 Tahun menjabat sebagai Bupati Majalengka mencapi 1001 penghargaan.

BACA JUGA:Mengatasi Pengangguran dan Menciptakan Lowongan Pekerjaan Jadi Perhatian Serius Karna sobahi

BACA JUGA:Keren, Kurangi Ketergantungan Pupuk Sintetis, Mahasiswa KKN-T Unma Inovasi Sulap Limbah Rumah Tangga Jadi POC

Prestasi ini menjadi bukti bahwa Karna Sobahi ketika menjabat Bupati Majalengka, penuh dengan dedikasi dan kerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

Saat dikomfirmasi, Senin 12 Agustus 2024, Karna Sobahi mengungkapkan bahwa Penghargaan-penghargaan ini adalah refleksi dari komitmen bersama untuk memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Karna Sobahi juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama hingga Penghargaan-penghargaan ini berhasil di raih oleh Kabupaten Majalengka. 

BACA JUGA:Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Awak Media

"Penghargaan-penghargaan ini bukan hanya milik saya sebagai individu, tetapi juga merupakan hasil kerja keras, dedikasi, dan kerjasama dari seluruh jajaran pemerintah daerah, serta dukungan dan partisipasi aktif masyarakat Majalengka," ujar Karna Sobahi.

Selain itu Karna Sobahi juga menyadari bahwa masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan. 

BACA JUGA:Menteri AHY Dorong Pembangunan yang Berkelanjutan

Oleh sebab itu, Penghargaan ini dianggapnya sebagai motivasi untuk terus bekerja lebih keras dan lebih baik lagi. 

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi, memperbaiki pelayanan, dan berupaya memajukan daerah ini dengan sepenuh hati,"tambahnya.

Kategori :