Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan Awak Media

Kamis 08-08-2024,15:34 WIB
Reporter : Pai Supardi
Editor : Baehaqi

RADARMAJALENGKA.COM- Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menggelar acara silaturahmi bersama awak media.

Kegiatannya berlangsung di salah satu rumah makan yang terletak di wilayah Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka.Rabu (7/8).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para awak media yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara silaturahmi. 

BACA JUGA:PLN Wujudkan Impian Desa Jatiserang: Akses Air Bersih untuk Kehidupan yang Lebih Sehat

BACA JUGA:Pilkada 2024:Karna Sobahi Komitmen Ingin Tingkatkan Program Tunjangan Guru Dan P3K

Karena bagimanapun juga menurut Kapolres, dalam upaya menjaga kondusifitas, sangat penting meningkatkan kerjasama dan sinegitas antara awak media dan kepolisian.

Apalagi lanjut Kapolres, awak media ini memiliki peran penting dalam menyebarluaskan informasi dan membentuk opini publik.

"Media dan influencer memiliki peranan yang sangat strategis dalam masyarakat. Kalian adalah jembatan antara institusi kepolisian dan masyarakat luas."ungkapnya.

"Oleh karena itu, penting bagi kami untuk menjalin komunikasi yang terbuka dan harmonis dengan kalian semua. Kami di Polres Majalengka menyadari bahwa tugas kepolisian tidak bisa berjalan sendiri. Keberhasilan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sangat bergantung pada dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, termasuk media dan influencer," Jelasnya.

BACA JUGA:Eman Janjikan Perluas Lapangan Pekerjaan

Kapolres Majalengka telah menggarisbawahi beberapa hal penting yang ingin disampaikan dalam kesempatan tersebut, yang diantaranya, transparansi dan keterbukaan informasi, Polres Majalengka berkomitmen untuk selalu terbuka dalam memberikan informasi yang akurat dan terkini kepada awak media.

"Informasi yang disampaikan diharapkan dapat membantu dalam memberikan berita yang objektif dan bermanfaat bagi masyarakat."ucapnya.

Selain itu keterlibatan dalam Program Sosial Polres Majalengka mengajak awak media untuk berperan aktif dalam berbagai program sosial dan kegiatan kepolisian. Partisipasi mereka akan sangat membantu dalam penyebarluasan pesan-pesan positif dan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai berbagai isu penting.

"Polres Majalengka sangat menghargai masukan dan saran dari rekan-rekan media dan influencer. Kritik yang membangun akan diterima dengan baik sebagai bahan evaluasi dan perbaikan untuk pelayanan kepolisian ke depan."Kata Kapolres.

BACA JUGA:Wujudkan Ketahanan Pangan dengan Pemanfaatan Pekarangan, Mahasiswa KKN-T Unma Gelar Workshop di Desa Kamarang

Kategori :