4 Rekomendasi Motor Listrik Yang Mampu Menempuh Jarak Jauh Di 2024

Senin 27-05-2024,08:54 WIB
Reporter : Ahmad Denis Fayumi
Editor : Ahmad Denis Fayumi

RADARMAJALENGKA.COM - Ada beberapa motor listrik yang populer di Indonesia pada 2024. Saat ini, motor listrik mulai banyak diminati di Tanah Air.Populasi motor ini dinilai akan terus bertambah seiring waktu berjalan.

Motor tersebut memiliki beragam keunggulan. Selain rata-rata harganya terjangkau, motor listrik minim perawatan.Motor ini punya komponen lebih sedikit jika dibandingkan dengan motor konvensional.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Sepeda Listrik 2024 Sangat Cocok Untuk Aktivitas Tanpa Capek

Selain itu, pengguna motor listrik juga tidak perlu rutin mengganti oli atau mengganti busi, serta tidak harus membersihkan filter oli ataupun filter udara.

Berikut ini rekomendasi 4 motor listrik terbaik di 2024:

BACA JUGA:6 Teknologi GAC Aion Bersaing di Indonesia, Pantas Jadi Mobil Listrik Kedua Terlaris di China

1.Polytron Fox R

Polytron salah satu perusahaan elektronik ternama di indonesia. Kali ini, Polytron menghadirkan sebuah motor listrik dengan desain yang sekilas mirip seperti Honda PCX, yakni Polytron Fox R.Motor dengan bodi bongsor ini direkomendasikan untuk kalian karena daya tempuhnya yang cukup jauh. Pasalnya, dalam satu kali pengisian daya hingga penuh, Polytron Fox R dapat menjelajah sejauh 130 km dengan kecepatan maksimum hingga 90 km/jam. Harga Polytron Fox R: sekitar Rp20,5 juta-Rp21,5 juta

BACA JUGA:4 Model GAC Aion Resmi Masuk Indonesia, Siap Gempur Pasar Mobil Listrik Indonesia

2.United E-Motor MX-1200

United E-Motor MX-1200. Motor  ini dibekali baterai berkapasitas 72V 20Ah yang mampu menempuh jarak hingga 80 km dengan kecepatan maksimumnya menyentuh angka 65 km/jam.Selain itu, United E-Motor MX-1200 juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. 

Beberapa di antaranya Keyless System, Reverse Mode, dan juga Full Digital Panel Display. Ditambah lagi, desainnya yang dinamis sangat cocok digunakan untuk penggunaan harian.Harga United E-Motor MX-1200: sekitar Rp15,8 juta

3.Smoot Tempur Facelift

Smoot Tempur Facelift. Motor listrik ini mengusung desain dengan konsep futuristik dengan bagian headlamp yang tajam dan dek kaki yang luas. Keluaran terbarunya juga memiliki tarikan ringan dengan akselerasi yang mulus.Bicara soal mesin, Smoot Tempur Facelift dibekali dengan baterai Lithium Ion berkapasitas 64V 22,5 Ah. 

Dengan kapasitas tersebut, motor listrik besutan Smooth ini mampu menjelajah hingga jarak 60 kilometer. Berbagai fitur canggih juga disematkan mulai dari GPS Tracking hingga Anti-Theft System untuk menambah keamanan berkendara.Harga Smoot Tempur Facelift: sekitar Rp18,5 juta

Kategori :

Terpopuler