RADARMAJALENGKA.COM - Tidak semua orang melakukan pekerjaannya dengan cara yang sama.
Ini sepenuhnya bergantung pada cara fokus pribadi dan cara terbaik pikiran seseorang dalam memahami informasi.
Di tempat kerja, penting untuk menyadari perbedaan unik ini untuk menyediakan lingkungan yang lebih efisien, terutama dalam hal gaya produktivitas ketika bekerja.
Carson Tate menetapkan cara untuk mengidentifikasi cara kerja yang disukai orang-orang sehingga akan memberikan hasil maksimal terhadap pekerjaannya.
BACA JUGA:Rekomendasi Tips Mengatasi Kejenuhan dan Rasa Bosan Ketika Bekerja
Dengan data tersebut, ia memperkenalkan prinsip gaya produktivitas yang mengatur sebagian besar perilaku produktif pekerja.
Untuk membantu memahami dan mengenal serta menentukan gaya produktivitasmu sendiri, yuk baca terus artikel berikut untuk mempertimbangkan salah satu yang paling sesuai dengan kepribadianmu.
1. Pemberi prioritas (the prioritizer)
Pemberi prioritas berpikir secara analitis, realistis, logis, dan berdasarkan pada fakta.
Mereka selalu menentukan terlebih dahulu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk setiap tugas, sehingga dapat merencanakan pekerjaan dengan lebih baik.
BACA JUGA:Hasil Barcelona VS Real Sociedad: Barca Berhasil Menang 2-0!
Mereka juga cenderung akan berfokus pada pelaksanaan tugas-tugas yang memiliki nilai tertinggi untuk mencapai tujuan.
The prioritizer mampu menyelesaikan pekerjaan dalam jumlah besar secara akurat dan cepat.
Mereka biasanya tidak tertarik dengan obrolan kosong dan jarang memberikan detail pribadi yang berlebihan.
Fokus utama mereka adalah pada pelaksanaan, tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memikirkan dan mengkhawatirkan bagaimana tugas diselesaikan.