Helm Retro Full Face Kece Untuk Kalangan Remaja dari Ratusan Ribu Sampai Jutaan Rupiah

Senin 15-04-2024,20:13 WIB
Reporter : Ahmad Denis Fayumi
Editor : Ahmad Denis Fayumi

Untuk kenyamanannya bagian interior seperti busa bagian dagu dan kepala atas dapat disesuaikan agar nyaman di kepala Anda, serta dapat dibuka pasang interiornya untuk dicuci.

Lalu ada 4 lubang ventilasi udara yang dapat dibuka tutup, dan pada visornya dilengkapi dengan fitur anti gores dan kabut. berat helm ini berkisar antara 1.450 gr sampai 1.550 gr.

BACA JUGA:4 Hadis Tentang Puasa Syawal Sesuai Sabda Rasulullah SAW Beserta Keutamaan Puasa Syawal

3.HBC Cakil

Helm full face retro yang pertama ada dari merk HBC, HBC merupakan brand asal Indonesia. helm ini berbahan dasar plastik ABS, kemudian bagian dalamnya dilapisi kain Nylex untuk bagian penguncinya menggunakan microlock serta sudah mengantongi sertifikasi SNI.

Warna dan motif yang ditawarkan pun juga cukup banyak, sedangkan untuk ukuran hanya tersedia satu ukuran dengan lingkar kepala 56cm-58cm.

BACA JUGA:Niat dan Bacaan Doa Berbuka untuk Puasa Senin Kamis Beserta Keutamaan dan Manfaat Kesehatannya 

Untuk harga HBC cakil ditawarkan mulai dari Rp365 ribu untuk Cakil pet, lalu yang satu lagi HBC Cakil visor seharga Rp435 juta.

Inner visor tersedia warna rainbow, chrome, smoke dan clear. Lalu untuk pet tersedia juga dua pilihan warna hitam dan kuning. 

Kategori :