Destinasi Wisata Estetik Dekat Stasiun Tegalluar Bandung

Rabu 08-11-2023,16:00 WIB
Reporter : Istiqoma D
Editor : Istiqoma D

RADARMAJALENGKA.COM- Anda ingin berwisata setelah taransit di statiun Tegalluar? Artikel ini akan menginformasikan wisata dekat dengan stasiun Tegalluar setelah anda menaiki kereta cepat Whoosh Bandung-Jakarta.

Kemudahan bagi wisatawan yang ingin berwisata menjadi salah satu  keberuntungan tempat wisata yang letaknya dekat dengan statiun Teggalluar. Setelah diresmikannya Kereta Cepat Whoosh Bandung-Jakarta pada 2 Oktober 2023 lalu oleh Presiden RI.

Terdapat antusias masyarakat dapat dilihat dari jumlah pemberangkatan yang menampah setiap harinya. Stasiun Tegalluar menjadi salah satu pemberhentian kereta cepat Whoosh Jakarta-Bandung dari empat stasiun yang dipilih. Diantaranya terdapat Stasiun Karawang, Stasiun Halim, Stasiun Padalarang dan Stasiun Tegalluar. 

Selain ongkosnya yang terjangkau anda hanya menempuh waktu perjalanan kurang lebih 45 menit menuju Bandung, sehingga sangat memudahkan anda ketika ingin berwisata ke Bandung.

BACA JUGA:Baznas Bantu Musala MAN 2 Rp50 Juta

BACA JUGA:Donor Darah Sukarela hanya 10 Orang

Bandung terkenal dengan kota tujuan para wisatawan asing maupun lokal karena memiliki daya tarik tempat wisata, budaya, kuliner dan masih banyak lagi. Sehingga tidak heran jika Bandung selalu terdapat lalu-lalang pelancong yang datang ingin berwisata atau hanya sekedar jalan-jalan.

Bandung memiliki tempat wisata yang beragam sehingga anda jangan sampai terlewatkan untuk mengexplor pengetahuan tentang Bandung melalui wisata-wisata. Berikut ini tempat wisata yang letak lokasinya tidak jauh dengan stasiun Tegalluar:

Wisata Farmhouse Susu Lembang

Jika anda sedang berlibu jangan lupa untuk mengunjungi Farmhouse Susu Lembang karena wisata ini memiliki konsep memadukan antara eduwisata dengan arsitektur Eropa. Selain itu, terdapat spot foto menarik untuk anda lihat seperti Rumah Hobbit, Jembatan Gembok Cinta, Garden of Dream dan masih banyak lagi.

Ada juga beragam kegiatan edukatif yang menyenangkan di Farmhouse Susu Lembang, selain rekreasi disini juga terdapat permainan edukasi seperti memberi rusa di Garden of Dream, bermain di tree house play garden, Bermain dengan hewan di Petting Zoo, cosplay menggunakan pakaian khas Eropa, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Kejari Majalengka Miliki Kantor Baru

BACA JUGA:Wisata Alam Dekat Waduk Darma di Kuningan Jawa Barat

Jika anda ingin mengunjung Farmhouse Susu Lembang letaknya tidak jauh dari stasiun Tegalluar yaitu berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Wisata Jalan Braga

Kategori :