Warna Baju Membawa Keberuntungan

Kamis 26-10-2023,16:00 WIB
Reporter : Istiqoma D
Editor : Istiqoma D

RADARMAJALENGKA.COM - Anda merasa tidak percaya diri? Coba ubah tampilan pakaian, terkadang dari pakaian dapat menyebabkan rasa percaya diri yang menigkat sehingga anda akan merasa bahagia dan beruntung setiap saat.

Terdapat warna-warna yang cocok dan modis dalam berpakaian, artikel ini akan membahas mengenai pakaian yang dapat memberikan rasa percaya diri anda meningkat dan anda merasa senang akibat keberuntungan yang datang pada diri anda.

Rasa percaya diri yang tinggi dapat memberikan keberuntungan oleh sebab itu, dengan mengetahui warna apa yang cocok digunakan pada saat acara ataupun kegiatan, sehingga dapat meningkat rasa percaya diri dan memberi peluang keberuntungan yang hadir pada hidup kita.

Berikut ini warna pada pakaian yang dapat dijadikan rekomendasi sebagai warna pakaian yang pas digunakan pada saat acara tertentu, diantaranya:

BACA JUGA:Tak perlu ke Bandung atau Cirebon, Korean Street Food ada di Majalengka

BACA JUGA:Ribuan Warga Hadir Saat Kunjungan Cai Imin. Jurkam : Ini Jadi Pertanda Kemenangan Amin di Majalengka

1. Warna Peach


Ilustrasi pakaian warna peach-hijabfashioninspiration.com-radarmajalengka.com

Warna peach adalah termasuk warna manis yang memiliki perpaduan pink dan oren sehingga terbentuk warana peach. Warna ini cocok digunakan untuk berbagai momen dan dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

Dengan nuansa manis yang terbentuk dari warna peach anda akan terlihat elegan dan mewah. Tidak jarang jika pengguna pakaian warna peach menjadi pusat perhatian sehingga membuat tampilan menarik.

Anda akan lebih percaya diri ketika memakai warna ini, karena efek yang ditimbulkan pada skin tone anda akan terlihat cerah akibat dari pakaian warna peach.

Cocok juga digunakan oleh semua kulit, termasuk kulit sawo matang. Dengan memberikan kesan elegan dan fresh jika digunakan tidak jarang warna ini sering digandrungi oleh pemilik kulita gelap.

2. Warna Putih


Ilustrasi warna putih-unsplash.com/Vladimir Yelizarov -radarmajalengka.com

Warna putih identik disebut dengan warna suci dan dipercaya sebagai warna keberuntungan, warna ini adalah warna dasar sehingga dapat dikombinasikan dengan berbagai warna lainnya atau dapat disebut warna netral.

Berbagai kegiatan pun sangat cocok digunakan karena warna ini biasa digunakan pada acara formal, pengajian, pernikahan dan masih banyak lagi. Warna ini juga dapat digunakan oleh pria maupun wanita, dan warna ini juga dapat memberikan kesan mewah serta elegan. Cocok diberbagai warna kulit dan bahkan dapat menonjolkan skin tone yang anda miliki.

BACA JUGA:Ada 5 Janji Cak Imin Di Majalengka, Salah Satunya Ingin Brantas Judi Online

BACA JUGA:Model Baju Agar Terlihat Langsing dan Tampil Percaya Diri

3. Lavender


Ilustrasi pakaian warna lavender-id.pinterest.com-radarmajalengka.com

Warna lavender adalah warna dasar unggu dapat memiliki kesan anggun dan mewah. Namun anda jangan khawatir, warna ini juga cocok untuk pria jika digunakan.

Warna lavender ini memiliki kesan mewah sehingga dapat dikenakan pada acara-acara tertentu, seperti pesta dan acara formal lainnya.

Jika anda memiliki waran gelap, ini adalah warna rekomendasi bagi anda karena dapat menjadikan skin tone terlihat lebih cerah akibat dari pantulan pada warna pakaian lavender. Warna lavender juga dapat dipadukan dengan berbagai warna yaitu putih, hitam dan pink.

Itulah beberapa warna baju yang akan membuat anda percaya diri dan menjadi keberuntungan anda, semoga informasi ini dapat menjadi refrensi dalam memilih pakaian.

BACA JUGA:Inilah Warna Baju yang Bikin Kulit Terlihat Cerah, Beserta Tipsnya!

BACA JUGA:Tidak Sesuai AD/ART, Muscab HIPMI Digugat

Kategori :