Model Baju Agar Terlihat Langsing dan Tampil Percaya Diri

Kamis 26-10-2023,15:00 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

Pakaian dengan model high wait ini akan membuat pinggang kamu “naik”, sehingga perut pun akan ikut tertarik ke atas serta tampak langsing. 

3. Rok atau dress bentuk A-Line  

Model pakaian yang cocok untuk badan gemuk agar terlihat lebih langsing adalah menggunakan rok atau dress bentuk A-Line. Hindari penggunaan rok span atau pakaian ketat karena akan membuat badan terlihat lebih gemuk.

4. Baju bergaris vertikal

Jika ingin mengenakan baju yang bermotif, Anda yang berbadan gemuk ingin terlihat langsing bisa menggunakan  baju yang bergaris vertikal. Baju bergaris vertikal ini kaan memberi kesan tubuh yang lebih panjang.

BACA JUGA:Hindari Warna ini Untuk Kulit Sawo Matang Agar Tampil Maksimal

Namun sebaliknya, penggunaan baju bergaris horizontal akan membuat tubuh tampak besar.

5. Dress potongan di pinggang

Model baju ini juga cocok digunakan oleh orang yang berbadan gemuk karena memberi kesan ramping pada bagian perut.

Anda juga bisa mengakali pakaian dress dengan mengikatkan tali pinggang pada perut untuk menghindari kesan dress yang oversized sehingga membuat siluet tubuh terlihat gemuk.

6. Cardigan panjang

Gunakan cardigan yang panjangnya hingga ke pinggul atau paha. Sebab cardigan yang panjang akan membuat kaki terlihat panjang. Anda bisa mengkombinasikan dengan high waist untuk menambah kesan visual kaki yang panjang.

BACA JUGA:Warna Gamis Cocok Digunakan Oleh Pemilik Kulit Sawo Matang

Itulah beberapa rekomendasi model baju yang akan membuat penampilan Anda terlihat langsing. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan minder. Anda bisa tampil percaya diri dengan kecantikan dan postur tubuh yang dimiliki dengan percaya diri.

Kategori :