Rekomendasi Warna Pakaian Untuk Kulit Sawo Matang

Rabu 25-10-2023,16:00 WIB
Reporter : Istiqoma D
Editor : Istiqoma D

RADARMAJALENGKA.COM - Memiliki kulit sawo matang dapat disebut eksotis, daya tarik yang terlihat dari kulit ini tidak semua orang memiliki. Indonesi terkenal dengan kulit eksotis dan menjadi salah satu pembeda dari negara lain.

Kecantikan kulit yang dimiliki tentu menjadi hal yang membanggakan dan menarik perhatian. Namun, anda yang memiliki kulit sawo matang terdapat kendala dalam memilih warna pakaian. Pasalnya tidak semua warna pakaian dapat dikenakan oleh pemilik kulit sawo matang.

Jika salah pilih warna pakaian maka dampaknya adalah kulit akan terlihat kusam dan tidak menarik. Sehingga akan merusak rasa percaya diri, dengan penampilan yang enak dipandang dan terlihat elegan akan meningkatkan rasa percaya diri anda.

Oleh sebab itu, artikel ini membahas mengenai tips warna pakaian yang cocok dikenakan oleh pemilik kulit sawo matang, berikut ini warna baju sesuai yang akan memberikan tampilan kece dan dapat menambah percaya diri.

BACA JUGA:Dekopinda Prihatin. Oknum Ketua Koperasi Ditangkap Atas Dugaan Tindak Pidana Korupsi

BACA JUGA:Trend Camping Ground dan Kafe Makin Menjamur

1.Warna Beige


Ilustrasi pakaian warna beige-hijabkeren.com/ Tariasusandhy-radarmajalengka.com

Warna beige adalah warna kulit samar seperti warna krem namun warna ini terlihat lebih kalem dan gelap. Ini adalah salah satu rekomendasi bagi anda yang memiliki kulit sawo matang, dengan menggunakan warna pakaian ini anda akan terlihat lebih cerah dan mempesona.

Selain itu warna beige akan memberi kesan kalem dan sederhana. Lebih bagus lagi jika dipadukan dengan warna earth-tone seperti krem atau putih.

2. Warna Pakaian Turquoise


Ilustrasi pakaian warna turquoise-instagram.com/sittiashari-radarmajalengka.com

Warna ini mirip dengan warna biru laut, yang memberikan kesan hangat dan tenang sehingga sangat cocok digunakan oleh orang yang berkulit sawo matang. Selain itu, anda juga dapat memadukan pakaian warna turquoise ini dengan warna abu-abu, merah mudah ataupun coklat muda.

BACA JUGA:Pepabri Terbitkan Buku Sejarah Perlawanan Rakyat Majalengka

BACA JUGA:Bapenda Luncukan Baso Raja, Edukasi Sadar Pajak dengan Beras Murah

Kategori :