Warna Cat Rumah yang Sejuk, Bikin Betah dan Adem

Selasa 24-10-2023,21:00 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

Warna hijau tosca ini cukup populer dan banyak digunakan sebagai warna cat luar rumah terutama di bagian fasad. Warna ini memang terkenal memberi nuansa yang tenang dan menyejukan.

3. Putih Gading

Warna putih gading ini memberikan kesan natural apalgi jika dipadukan dengan dekorasi-dekorasi rustic akan menambah suasana rumah yang menenangkan.

BACA JUGA:Pemkab Gelar Operasi Beras Murah, Sekilo hanya Rp10.400

4. Turkish

Turkish merupakan perpaduan warna pastel biru dan hijau yang memberi kesan cool. Warna Turkish ini dapat memberikan kesan ruangan yang santai dan menyejukan dan terlihat elegan.

5. Hijau Olive

Olive ini merupakan turunan dari warna hijau. Warnanya yang kalem,  warna olive ini dapat memberikan suasana sejuk, teduh dan santai bagi penghuninya. Selain itu juga termasuk warna netral sehingga bagus uintuk dipadukan dengan furniture warna lain.

6. Smoke Blue

Warna ini cocok digunakan di sudut-sudut ruangan, sehingga memberikan suasana nyaman dan sejuk. Smoke blue ini kombinasi antara warna biru dan abu-abu.

7. Hijau Army

Hijau army bisa menjadi salah satu inspirasi warna cat rumah yang memberi suasana sejuk. Warna nya yang terlihat cukup tua, memberikan kesan teduh dan sejuk. Warna ini bisa digunakan pada fasad rumah. 

BACA JUGA:Karna: Prabowo-Gibran Bukan Ancaman

Untuk mengkombinasikan warna hijau army yang agak gelap ini, bisa dengan warna putih. Sehingga dapat memberikan tampilan yang menarik dan serasi.

Warna-warna cat rumah sejuk di atas rata-rata merupakan warna turunan dari hijau dan biru. Ya, warna hijua dan biru memang sangat identik dengan warna kesejukan dan ketenangan. 

Kategori :