Rekomendasi Sepeda Listrik Penawaran Harga Murah dan Berkualitas

Rabu 11-10-2023,07:00 WIB
Reporter : Istiqoma D
Editor : Istiqoma D

RADARMAJALENGKA.COM - Dulu sempat diberitakan bahwa sepeda listrik tidak memiliki stok banyak dalam penjualannya dan dengan harga tinggi.

Berbeda dengan sekarang sepeda listrik kini kian bertebaran di toko sepeda dan memiliki harga jual yang murah untuk kualitas baik.

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran, Politik Dinasti Menguat hingga Perang Bubat

Sepedah limpat ini sangat cocok digunakan untuk olahraga dan mobilitas sehari-hari.

1.United MiniIO

Bentuk dari sepeda listrik united mini ini kecil namun dapat digunakan untuk orang dewasa. Didesain dengan ukuran ban 12 inchi ini sepeda listrik menjadi idaman untuk dimiliki.

BACA JUGA:Ganjar Ziarah ke Makam KH Ruhiat Pendiri Ponpes Cipasung

Walaupun memiliki bentuk mungil seperti folding bike, taio frame United Mini Io ternyata tidak bisa dilipat, namun jangan khawatir sepedah ini bisa letakan pada mobil ko dan sedikit memakan tempat.

Jarak tempuh yang dapat dilalui sepeda listrik ini kisaran 35 km, oleh sebab itu dapat digunakan untuk jarak yang dekat saja. Harga yang ditawarkan sekitar 6 juta saja.

BACA JUGA:Kredit Sepeda Listrik, Banyak Penawaran Menarik

2.United Vortex

Kamu tertarik dengan model sepedah United vortex? karena frame yang bisa dilipat dan lebih praktis dibawa kemana-mana ini menjadi dambaan sepeda listrik yang laku dipasaran.

Terlihat kokoh, frame sepeda ini dibekali dengan dimensi tubing yang lebar.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Kuat Nanjak

Roda sepeda listrik united vortex berukuran 16 inci dari kenda, dan memiliki jarak tempuh maksimal hingga 50 km. United Vortex menggunakan drivetrain Shimano Tourney 7-percepatan yang baik.

Kategori :