Harga Murah Kualitas Mewah Sepeda Listrik Hanya 1 Juta Saja!

Rabu 11-10-2023,08:00 WIB
Reporter : Istiqoma D
Editor : Istiqoma D

RADARMAJALENGKA - Sepedah listrik sering marak diperbincangkan oleh masyarakat, karena sepeda dimodifikasi lebih modern ini ternyata harga pada umumnya hampir menyamai harga motor. Tapi ada juga sepeda listrik yang memiliki harga 1 juta. Berikut ini merk sepeda harga 1 juga, yaitu:

1. E-bike Cooltech

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Sepeda Listrik Kuat Nanjak

Sepeda listrik e-bike cooltech adalah sepeda yang memiliki harga cukup murah dan terjangkau, hanya 1 juta. Sepeda ini memiliki kualitas baik karena dapat dinyalakan atau dimatikan tanpa kunci, kamu nggak perlu ribet untuk selalu membawa kunci kemana-mana karena sepeda listrik ini memiliki otomatis.

Daya pacu sepeda listrik ini hingga 50 km/jam. Jarak tempuh yang relatif tidak jauh ini alasan diperuntukan kegiatan yang menempuh jarak dekat saja.

BACA JUGA:Ganjar Tepati Janji Tinjau Sumur Artesis di Muncang Tasikmalaya

Sepeda ini dikendalikan dengan remot sehingga jika terjadi kehilangan maka terdapat pengingat atau penanda otomatis.

Desain pada sepeda ini memiliki ukuran yang mungil dengan warna yang soft cocok digunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak.

BACA JUGA:Mudah dan Cepat ! Cara Kredit Sepeda Listrik di Akulaku

2. EOI atau Energi of Indonesia

Sepedah listrik yang banyak digunakan oleh orang Indonesia memiliki ban anti bocor sehingga tidak akan membuat kamu kesulitan untuk memompa angin pada ban.Ban tersebut menggunakan jenis Airless Tire yang tahan lama.

BACA JUGA:Tampil Kece dengan Sepeda Listrik Ofero, Cicilan Hanya 500 Ribuan

EOI ini hemat dengan tenaga dan energi meskipun digunakan seharian full. Desain sepedah listrik ini sangat menarik perhatian mata sehingga dapat digunakan untuk anak-anak, remaja, maupun orang dewasa.

3. Dragonfly

Jika kamu ingin berbelanja, kamu dapat memilih sepedah ini karena sepeda ini dilengkapi dengan ruang yang cukup untuk barang bawaan kamu.

Kategori :