Atlet Panahan Diincar Daerah Lain

Rabu 14-12-2022,10:00 WIB
Reporter : Almuaras
Editor : Leni Indarti Hasyim

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID -  Dua atlet panahan potensial asal Kabupaten Majalengka kini dipersiapkan untuk mengikuti ajang PON mendatang.

Pelatih panahan Kabupaten Majalengka, Iman Suherman SPd menyebutkan dua atlet yang terus dipantau untuk memperkuat Tim PON Jabar di Aceh dan Sumut pada tahun 2024 mendatang, yakni Merry dan Sukma.

Disebutkan Iman, Merry dan Sukma sudah ditawari tiga kabupaten/kota untuk membela daerah tersebut. Yakni, Kota Cirebon, Kabupaten Tasikmalayadan Kabupaten Sumedang.

Ketua Harian Pengcab Perpani Kabupaten, Drs H Endang  Kurnaedi, MPd  menyebutkan, Merry  bakal menjadi calon atlet masa depan. Karena, pada ajang porprov  lalu, Merry hampir mangalahkan atlet SEA Games, Gina Rahayu dari Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Sita 18.940 Batang Rokok Ilegal

“Bahkan manajer Kabupaten Tasikmalaya dan Kota Cirebon minat untuk porprov mendatang dan siap fasilitasi mendapatkan pekerjaan,” bebernya.

Sementara itu, Endang sendiri bersama Dra Hj Kania ASgustina MPd  masuk tim official Tim PON Jabar sebagai tim pelatih pada PON tahun 2024 mendatang di Aceh dan Sumatera Utara tersebut.

BACA JUGA:Pemain Malaysia Gunakan Bus Raharja

Kategori :