Tim TPK Rutin Kunjungi Bumil di Desa Waringin

Tim TPK Rutin Kunjungi Bumil di Desa Waringin

CEK BUMIL: Tim Pendamping Keluarga (TPK) rutin melakukukan kunjungan bulanan kepada para ibu hamil (bumil) di Desa Waringin.-ist-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM -Tim Pendamping Keluarga (TPK) di Desa Waringin Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka rutin melakukukan kunjungan bulanan kepada para ibu hamil (bumil) di Desa Waringin.

Kader Tim TPK, Eti Suherti menyebutkan, TPK memberikan  tambahan gizi untuk para ibu hamil berupa susu. Ada 60 sebanyak bumil di Desa Waringin yang harus rutin oleh TPK terdiri dari total 12 orang yang dibagi empat tim masing- masing tim terdiri dari tiga orang.

“Program ini untuk menekan angka stunting dan terwujudnya ibu hamil yang sehat agar melahirkan anak yang sehat, selamat dan cerdas,” ujarnya.  

Kepala Desa Waringin, Umar mengapresiasi kinerja para kader TPK yang rutin mengunjungi ibu hamil di desanya. Ia berharap agar seluruh ibu hamil di Desa Waringin sehat dan melahirkan dengan lancar.

BACA JUGA:Gara-gara Protes Tidak Masuk DPT, Warga Sinarjati Gagal Nyoblos di Pilkades

BACA JUGA:MEWAH! Begini Penampakan Rest Area Tol Cisumdawu, Dekat dari Majalengka

Selamat serta melahirkan anak yang sehat dan cerdas.

“Kami berterima kasih kepada para kader TPK yang telah  bekerja keras dengan penuh semangat mengunjungi para bumil dan memberikan  arahan serta motivasi,” ujar Kades Umar. (ara)

BACA JUGA:Sipropam Polres Majalengka Lakukan Pengawasan di Tempat Layanan Publik Kepolisian

BACA JUGA:Meriah, Ajang bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Yogyakarta Jadi Pusat Perhatian Pecinta Yamaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: