Komentar Nyesek Kiper Timnas Asal Majalengka ke Ganjar Gegara Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Komentar Nyesek Kiper Timnas Asal Majalengka ke Ganjar Gegara Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia

Kiper Timnas Indonesia U20 asal Majalengka Daffa Fasya Sumawijaya kecewa Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia. -Daffa Fasya/Ig-radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Komentar kekecewaan yang mendalam disampaikan Kiper Timnas Indonesia asal MAJALENGKA, Daffa Fasya Sumawijaya di akun Instagram Ganjar Pranowo.

Daffa dan beberapa punggawa Timnas Indonesia U20 meluapkan kekecewaannya atas keputusan FIFA yang menyatakan Indonesia gagal jadi tuan rumah. 

Kegagalan itu, buntut dari serangkaian penolakan yang disampaikan terkait keikutsertaan Timnas Israel di Piala Dunia U20, di mana mereka lolos sebagai salah satu kontestan.

Rangkaian penolakan tersebut sebelumnya disampaikan beberapa elemen masyarakat termasuk kepala daerah seperti Gubernur Bali, I Wayan Koster hingga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Mengenal Pesawat Comac ARJ21-700 Transnusa yang Mendarat di Bandara Kertajati, Ternyata Buatan China

"Terima kasih bapak telah mengubur mimpi terbesar kami main di Piala Dunia, ingat loh pak balasan di akhirat lebih sakit," tulis Daffa dalam keterangannya di kolom komentar Instagram Ganjar Pranowo.

Komentar serupa disampaikan oleh Ricky Pratama. Dia menyindir Ganjar dengan berterima kasih telah mengubur mimpi masyarakat Indonesia. "Terima kasih pak sudah mengubur impian kita bersama pak," tulis Ricky.

Daffa Fasya sejatinya kini menjadi penjaga gawang utama Timnas Indonesia U20 tentu sangat kecewa. Dia juga melupakannya di akun media sosial miliknya. 

Apalagi, gagalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 juga membuat keikutsertaan Timnas U20 terancam. Mengingat keikutsertaan Indonesia tidak lepas dari posisi sebagai tuan rumah.

BACA JUGA:MELIHAT LAGI Pesawat Made In China yang Beroperasi Perdana di Indonesia Mendarat di Bandara Kertajati

Sehingga nasib Timnas U20 untuk berlaga di ajang internasional itu, juga semakin terancam. Karenanya Daffa Fasya dan pada punggawa Timnas Indonesia juga turut kecewa. 

"Mah pah, mimpi anakmu dan mimpi kalian liat saya main di Piala Dunia harus hilang begitu saja," tulis Daffa mengungkapkan kekecewaannya. 

Kendati demikian Daffa juga berusaha untuk tetap optimis. Dia meyakini masih banyak hal lain yang akan dikejar untuk membanggakan orang tua dan Indonesia. 

"Tapi masih banyak mimpi-mimpi anakmu mah, pah. Tetap dukung saya ya, saya janji bakal bikin kalian bangga dan sukses," tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: