Atlet dan Pelatih Peraih Medali Diguyur Bonus Puluhan Juta

Atlet dan Pelatih Peraih Medali Diguyur Bonus Puluhan Juta

APRESIASI: Atlet dan pelatih peraih medali emas, perak, perunggu di Porprov, Porsenitas, Peparda diguyur bonus uang puluhan juta oleh Pemkab Majalengka, di Gedung Nyi Rambut Kasih Taman Bagja Raharja, Jumat (23/12).--

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.ID - Atlet dan pelatih peraih medali emas, perak, perunggu di Porprov, Porsenitas, Peparda diguyur bonus uang puluhan juta oleh Pemkab Majalengka, di Gedung Nyi Rambut Kasih Taman Bagja Raharja, Jumat (23/12).

“Di bulan November ada 3 event bersamaan yaitu Porsenitas, Porprov dan Peparda. Hasil Porprov event 4 tahunan yang diselenggarakan di 9 kabupaten/kota, yang banyak atlet nasional, Kabupaten Majalengka mendapatkan 6 medali emas, 5 perak dan 9 perunggu,”kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majalengka Yusanto Wibowo.

Sementara itu, Porsenitas yang dilaksanakan di Kabupaten Pangandaran sebetulnya Majalengka ranking 2 karena meraih 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu. “Karena, medali emas dari seni tidak dimasukan. Mudah-mudahan ke depan bisa meningkatkan medali dan juara umum karena kita jadi tuan rumah,” imbuhnya.
Peparda di Kabupaten Bekasi, Kontingen Kabupaten Majalengka mendapatkan 17 emas, 8 perak dan 15 perunggu.

“Kita menduduki peringkat 9 dan seluruh atlet mendapatkan BPJS beserta keluarganya. Semua atlet asli putra daerah Majalengka dan melebihi target,” katanya.

BACA JUGA:Dua Periode Harga Mati, Ketua PAC PDIP Se-Majalengka Dukung Karna Sobahi dan Irfan Nur Alam

Ketua KONI Kabupaten Majalengka Bakti Anugrah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung suksesnya pelaksanaan Porprov, Porsenitas dan Peparda.

“Para ketua pengcab saya apresiasi tidak hanya ujung tombak tapi ujung tombok juga dari mulai BK hingga penutupan,”tukasnya.

Sementara itu, Bupati Karna Sobahi juga mengucapkan terima kasih kepada semua atlet, pelatih, manajer, official dan semua pihak yang telah mensupport kontingen Porprov, Porsenitas dan Peparda.

“Kita bangga dengan atlet putra daerah dan bukan kita beli atlet yang transaksional. Kita bukan tidak bisa, yang penting kita telah menunjukkan sportivitas dan kerja keras dan membawa nama baik Kabupaten Majalengka,”ungkapnya.

BACA JUGA:Alumni SMP Nepal Temu Kangen Merajut Kasih

“Oleh karena itu pemkab telah mengganggarkan untuk bonus Rp1, 850 miliar di tahun anggaran 2023 karena Porprov itu di akhir tahun,”tandasnya.

Seorang atlet disabilitas yang berjuang dari Peparda, Eti Kenti menyatakan bersyukur dan berterima kasih kepada Pemkab Majalengka  yang memberikan bonus kepada para atlet. “Kami berharap bonusnya segera cair,” harap atlet asal Desa Sindangwasa Kecamatan Palasah ini.

BACA JUGA:Tips Melalui Tanjakan dan Turunan Dengan Sepeda Motor Matik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: