Persima Hajar Persigarsel dengan Skor Telak 4-0

Persima Hajar Persigarsel dengan Skor Telak 4-0

MENANG: Persima Majalengka menghajar Persigarsel dengan skor telak 4-0 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu (18/9).-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, MAJALENGKA - Kesebelasan Persatuan Sepakbola Indonesia  Majalengka (Persima) Majalengka berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Liga 3 seri 2  Jawa Barat.

Pada laga yang digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan, Minggu (18/9) Persima Majalengka menghajar Persigarsel dengan skor telak 4-0.

Sekretaris Persima, Jhono H Gumelar SPd menyebutkan,  skuad Persima Majalengka mulai bertanding pada pukul 13.00 WIB dan disaksikan juga oleh pendukung setianya, Barama Boys.

BACA JUGA:Kadus Bangun Sarana Olahraga Pakai Uang Pribadi

Pada  paruh pertama babak pertama, tim asal Kota Angin ini sudah unggul 3-0. Belum  puas menciptakan 3 gol, Persima Majalengka menambah gol lewat Sirojudin pada injury time menit ke-90.

Menurut Jhoni, dengan  kemenangan perdana ini,  Persima Majalengka mendapat modal kepercayaan diri menghadapi tim Bandung Barat United pada Selasa (20/9) di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto Bahas Kemandirian Ekonomi dan Ketahanan Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: