Kang Nana Serahkan 3 Mobil, Operasional Timses Berkah Center Sosialisasi Kang Nana Kandidat Bupati

Kang Nana Serahkan 3 Mobil,  Operasional Timses Berkah Center Sosialisasi Kang Nana Kandidat Bupati

KOMPaK: Kang Nana (tengah) memberikan fasilitas kendaraan untuk koordinator tim berkah Center berupa 3 unit mobil Daihatsu gran Max.-Almuaras-Radarmajalengka.com

Radarmajalengka.id, TALAGA - Guna memperlancar tugas  tim sukses (timses) menyosialisasikan kandidat Bupati Majalengka dari jalur independen, Ir H Nana Ichan alias Kang Nana kepada masyarakat luas, Kang Nana memberikan fasilitas kendaraan untuk koordinator tim Berkah Center berupa 3 unit mobil Daihatsu Gran Max.

Mobil berwarna hitam yang sudah di-branding  sticker Kang Nana diserahkan langsung di Markas Berkah Center di Desa Talaga Kulon Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Senin (29/8).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Tim Berkah Center Kabupaten Majalengka, Drs H Jaja Wiharja MPd  menyebutkan, pemberian mobil operasional diserahkan kepada Koordinator Wilayah (Korwil) Tim Berkah Center yakni di wilayah utara Majalengka, Ir H Iwan Bambang Siswanto, wilayah selatan Majalengka, Dede Mahyar, ST dan wilayah tengah Majalengka,  M Janglar Sunaryo MPd.

“Penyerahan mobil ini bentuk komitmen Kang Nana  guna memperlancar tim Berkah Center untuk menyosialisasikan Kang Nana dan menggolkan Majalengka BERKAH,” tandas H Jaja Senin (29/8).

BACA JUGA:Sunmori We Are Aerox Society sebagai Pionir Trend Anak Motor Cirebon

Dijelaskan H Jaja, pada Mei 2021 lalu Kang Nana  saat mendeklarasikan diri  maju jadi kandidat bupati di hadapan alumni SMPN 1 Talaga tahun 1976 telah menyatakan akan menyiapkan kendaraan operasional roda empat dan roda dua untuk tim sukses Berkah Center.

“Saat ini komitmen Kang Nana dibuktikan dengan menyerahkan 3 unit mobil untuk korwil guna memperlancar tugas sosialisasi Kang Nana,” ujar mantan Kepala SMPN 3 Majalengka ini.

Menurutnya, sasaran  kendaraan operasional diserahkan kepada pengelolanya yakni zona utara,  Ir H Iwan  meliputi  9 kecamatan dan 105 desa/kelurahan. Zona  tengah M Janglar meliputi  8 kecamatan  dan 90 desa/kelurahan dan zona selatan Dede Mahyar meliputi 9 kecamatan  dan 132 desa.

“Penggunaan mobil operasional ini untuk mendukung dan memperlancar tugas  sosialisasi Kang Nana kepada masyarakat menuju Majalengka BERKAH,”  beber H Jaja.

BACA JUGA:Dua Hari Tak Terlihat, Lansia Ditemukan Meninggal Dalam Rumah

Sementara itu, Ketua Umum Majalengka BERKAH  yang juga kandidat Bupati Majalengka, Kang Nana kembali menegaskan dengan adanya mobil operasional yang di-branding dengan Kang  Nana  menuju Majalengka Berkah meyakinkan komitmennya untuk  maju menjadi calon bupati dari jalur independen atau jalur perseorangan.

Ia menyadari 3 unit bantuan mobil dengan jumlah desa di Kabupaten Majalengka sebanyak 300 desa lebih tidaklah cukup, tapi diharapkan bisa  membantu tugas untuk menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat.
Menurut pengusaha sukses asal Talaga yang lama menetap di Singapura untuk berbisnis, penyerahan  mobil

operasional ini lebih cepat dari target yang direncanakan. Karena semula penyerahan akan dilakukan bertempatan dengan dirinya 100 hari kembali ke Majalengka.

“Hari ini, saya baru 92 hari kembali ke Majalengka  untuk meyakinkan warga Majalengka bahwa Kang Nana siap dan komitmen untuk maju menjadi calon bupati Majalengka dari jalur independen dan bukan melalui jalur partai politik,” tandas alumni SMAN 1 Majalengka dan Unpad Bandung ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: